Sukses

Ambrizal Terkendala Bahasa dengan Pemain Seleksi Persija

Ambrizal kesulitan berduet dengan Alan Aciar. Pemain seleksi dari Argentina itu tidak bisa bahasa Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Bek baru Persija Jakarta, Ambrizal mengaku masih sulit beradaptasi dengan barisan belakang, terutama masalah bahasa dengan bek asing Alan Aciar.

Meski belum meneken kontrak dengan Macan Kemayoran, Persija memberikan sinyal kuat bakal mengikat Aciar secara permanen. Pasalnya, bek asal Argentina itu dipercaya pelatih Rahmad Darmawan tampil di Trofeo Persija.

Pasalnya, Persija masih memiliki satu slot pemain asing, setelah Yevgeni Kabayev dan Martin Vunk menghuni tim. Dan Aciar berpotensi menjadi pemain asing terakhir rekrutan Persija mengingat regulasi, setiap klub hanya boleh memiliki tiga pemain asing untuk musim 2015.

"Saya sedikit mengalami kesulitan ketika berduet dengan Alan di lini belakang. Soalnya dia sama sekali tidak bisa bahasa Inggris, jadi saya sering gunakan bahasa isyarat untuk komunikasi dengannya," keluh mantan pemain Persebaya Surabaya itu ketika ditemui di Gedung SCTV Tower.

Lebih lanjut, Ambrizal juga mengomentari pemain anyar Persija, Martin Vunk. Menurutnya, Vunk lebih mudah diajak untuk berkomunikasi jika  Rahmad Darmawan, menempatkan pemain asal Estonia itu sebagai bek tengah.

"Kalau sama Martin Vunk tidak ada masalah, dia pemain yang bagus, mungkin karena dia juga bisa bahasa Inggris jadi mudah untuk berkomunikasi," jelas Ambrizal.

Baca juga:

Ancelotti Dijagokan Jadi Pelatih Terbaik FIFA

9 Data dan Fakta Unik Seputar FIFA Ballon d'Or

Incar Varane, MU dan Chelsea Siap-siap Gigit Jari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.