Sukses

Taklukkan MU, Koeman: Kami Tak Takut Siapapun!

Soton menang atas MU di Old Trafford untuk pertama kalinya sejak 1988.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Southampton Ronald Koeman langsung sesumbar usai timnya menaklukkan Manchester United, 1-0, Minggu (11/1/2015). Koeman sesumbar The Saints mampu mengalahkan siapapun di Liga Premier Inggris.

Gol tunggal kemenangan The Saints dicetak oleh Dusan Tadic. Dan gol itu membuat Soton menang di Old Trafford untuk pertama kalinya sejak 1988.

"Kami mendapat poin lawan Chelsea, poin penuh lawan Arsenal, dan kini menang lawan MU. Hasil itu membuat kepercayaan diri bagi para pemain," kata Koeman seperti dilansir Guardian.

"Southampton tak lagi takut dengan nama besar dan stadion. Kami telah belajar dalam beberapa pekan terakhir," ujar manajer asal Belanda itu menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Targetkan Eropa

Koeman menambahkan target Soton untuk lolos ke kompetisi Eropa tahun depan bukanlah mimpi. Saat ini Southampton berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 39 poin dari 21 laga.

"Kami sekarang berjuang meraihnya. Jika tetap tampil penuh semangat maka kami bisa terus berada di depan," kata Koeman antusias.

Baca juga:

Gol Gomis Untuk Korban Teror Prancis

Bahasa, Kendala Terbesar Pertahanan Arsenal

Main Imbang, Inzaghi Akui Milan Banyak Lakukan Kesalahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini