Sukses

5 WAGs Seksi Pecinta Operasi Plastik

Lima WAGs ini gemar melakukan operasi plastik guna mempercantik diri.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar buruk menimpa Miss Bumbum Andressa Urach. Wanita yang pernah mengaku tidur bersama Cristiano Ronaldo itu mengalami infeksi serius di paha akibat operasi plasti. Berikut lima WAGs yang juga pernah melakukan operasi plastik.

Urach kini terbaring lemah tak berdaya di Rumah Sakit Our Lady Of The Conception, Porto Alegre, Brasil. Terdapat setidaknya empat lubang besar di pahanya.

Urach pertama kali mengeluh merasakan sakit di bagian paha pada Juli 2014. Tak lama kemudian, otot-otot kakinya membusuk akibat tak dapat menyerap Hidrogel.

Alhasil, Urach dilarikan ke Rumah Sakit Our Lady oh the Conception pada November lalu. Akibat infeksi parah di pahanya, kaki Urach nyaris diamputasi.

 Ya, Urach memang pecandu operasi plastik. Setidaknya, runner-up Miss Bumbum itu sudah sembilan kali melakukan operasi dalam kurun waktu lima tahun terakhir.

Kisah tragis yang menimpa Urach tentunya menjadi pelajaran berharga bagi para Wives and Girlfriends (WAGs) yang dikenal gemar melakukan operasi plastik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Daniela Ospina



1. Daniela Ospina

WAGs yang baru-baru ini melakukan operasi plastik adalah istri James Rodriguez, Daniela Ospina. Dia melakukan operasi plastik karena gerah dihina buruk rupa oleh para fans wanita Real Madrid.

Daniela melakukan operasi plastik pada awal Desember lalu. Wanita yang berprovesi sebagai atlet voli ini memperbaiki bentuk hidungnya. Federico Mayo menjadi dokter yang bertanggung jawab melakukan operasi tersebut.

Tak hanya itu saja, Daniela juga menjalani program diet ketat selama dua bulan. Daniela tampak jauh lebih ramping pada foto terakhirnya. 

3 dari 6 halaman

Abbey Clancy


2. Abbey Clancy

Istri Peter Crouch, Abbey Clancy, juga pernah melakukan operasi plastik di bagian bibir dan payudara. Meski, sang model akhirnya membantahnya.

Abbey, yang kini menggunakan nama suaminya, Crouch di belakang namanya, sempat dituding melakukan operasi karena terlihat dalam fotonya yang menimbulkan spekulasi.

Ketika ditanya, Abbey menengadahkan bulu matanya ke langit dan berkata, “Saya di luar, saat itu dingin dan saya akan seperti ini.”

“Siapa pun yang memiliki setengah otak pun tahu apa yang terjadi,” lanjut wanita yang berprofesi sebagai model itu.

4 dari 6 halaman

Helen Flanagan


3.  Helen Flanagan

WAGs lainnya yang gemar melakukan operasi plastik adalah istri Scott Sinclair, Helen Flanagan. Sang model seksi sempat menjadi topik pembicaraan akibat kecantikannya memudar dan tampak menua akibat imbas operasi plastik.

Beberapa sumber mengatakan bahwa hidung, pipi, dan dahi dari model yang pernah menjadi simbol seks ini terlihat tak seperti sebelumnya. Wajah Helen Flanagan disebutnya sangat mengkhawatirkan.

Sebelumnya, Helen memang pernah mengaku melakukan perbaikan hidung pada Juni 2013 lalu. Tak hanya itu, beberapa operasi juga dilakukan Helen untuk mengejar kecantikan yang ia dambakan.

Memudarnya kecantikan Helen ini juga dibenarkan ahli bedah plastik di rumah sakit London Bridge, Mark Ho-Asjoe. "Wajah Helen terlihat benar-benar buatan sekarang dan dia terlihat lebih tua 10 tahun," kata Ho-Asjoe.

"Matanya terbuka lebar dan lengkungan alisnya menjauh dari kurva alami ke bentuk V. Pipinya juga sekarang berbentuk V dan sangat tajam. Begitu juga dengan wajahnya yang terlihat lebih panjang," lanjut Ho-Asjoe.

 

5 dari 6 halaman

Irina Shayk


4. Irina Shayk

Beberapa ahli meyakini bahwa wajah cantik Irina telah disentuh dengan beberapa suntikan botox. Seperti Dr. Paul Nassif, seorang spesialis operasi plastik yang menunjukan beberapa bagian wajah yang diyakini telah menjalani suntikan.

"Irina Shayk telah menggunakan botox. Di tulang pipinya dan bibirnya. Namun ia selalu tampil dengan penampilan yang natural dan tak disarankan untuk melakukan operasi lagi," ujar Dr. Paul Nassif.

Begitu juga dengan beberapa ahli lainnya yang setuju akan pernyataan Dr Paul. Walaupun diyakini, sang model tak melakukan operasi pada bagian tubuh lainnya kecuali wajah.

 

6 dari 6 halaman

Tulisa Contostavlos


5. Tulisa Contostavlos

Wajah Tulisa berubah drastis dalam beberapa bulan terakhir. Terlihat jelas penyanyi 26 tahun tersebut sudah melakukan operasi plastik di bagian wajah, terutama di bagian bibir dan pipi.

Keputusan Tulisa untuk melakukan operasi mendapat banyak kritikan. Pasalnya, mantan juri "The X Factor" itu sempat dikenal sebagai WAGs yang memiliki wajah cantik. Bahkan, Tulisa pernah dinobatkan sebagai Wanita Terseksi 2012 versi majalah FHM.

Tulisa tidak membantah telah melakukan operasi plastik. Penyanyi yang pernah menjalin hubungan dengan mantan bek Manchester United, Danny Simpson, ini mengaku senang dengan hasil operasi yang dijalaninya.

"Saya melakukan operasi di bagian bibir, dan senang dengan hasilnya. Saya juga sedikit melakukan perubahan di bagian pipi," tutur Tulisa.

Baca juga:

Pelatih Atletico: Barca Kini Lebih Baik

Pelatih PSG Bingung Kebobolan 4 Gol

7 Transfer Mengejutkan ISL 2015

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini