Sukses

Tahun Baru, Bagaimana Kondisi Terakhir Sektor Tengah Arsenal?

Aaron Ramsey memiliki peluang kecil untuk segera bermain.

Liputan6.com, London - Badai cedera kerap menghampiri Arsenal di setiap musim kompetisinya. Pada awal musim, manajer Arsene Wenger harus memutar otak akibat kehilangan beberapa bek yang cedera.

Kini The Professor dipusingkan dengan kondisi lini tengah mereka menyusul cederanya Aaron Ramsey. Tidak hanya itu, The Gunners juga harus memarkir sang kapten, Mikel Arteta, dan gelandang tangguh, Mathieu Flamini akibat cedera.

"Flamini akan segera kembali, Ramsey hanya memiliki peluang kecil. Mikel Arteta kemungkinan harus beristirahat lebih lama," ucapnya seperti dilansir Sportsmole (5/1).

Ramsey terakhir kali tampil saat The Gunners menekuk Galatasaray di fase grup Liga Champions. Sedangkan Flamini harus menderita cedera usai menghadapi West Ham United 28 Desember lalu.

Tanpa kehadiran sosok-sosok tersebut, dalam beberapa laga terakhir, Wenger kerap memasang beberapa pemain muda seperti Francis Coquelin. Ia juga memainkan gelandang yang bertipikal sama secara bersamaan seperti Tomas Rosicky dan Santi Cazorla.

 

Baca juga:

Pellegrini Akui "Bensin" City Mulai Habis

6 Hasil Kongres Tahunan PSSI 2015

Podolski Picu Pemain Muenchen Perkuat Inter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini