Sukses

Gerrard Dipastikan Merapat ke MLS

"Steven Gerrard mengonfirmasi ia akan pindah ke AS musim panas ini," sebut Liverpool lewat akun Twitter resminya.

Liputan6.com, Liverpool - Kapten Liverpool Steven Gerrard dipastikan bermain di kompetisi Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat musim depan. Gerrard takkan memperpanjang kontraknya dengan The Reds yang habis musim ini.

"Steven Gerrard mengonfirmasi ia akan pindah ke AS musim panas ini," sebut Liverpool lewat akun Twitter resminya.

Masa depan Gerrard di Liverpool sudah santer dispekulasikan sejak akhir tahun lalu. Gerrard pun akhirnya memastikan ia akan meninggalkan Anfield akhir musim nanti pada Jumat (2/1/2015).

Ada beberapa klub MLS yang dihubungkan dengan Gerrard yakni LA Galaxy, New York Red Bulls dan New York City FC.

LA Galaxy menjadi klub yang paling ngotot memboyong Gerrard. Klub tempat David Beckham pernah bernaung itu siap menggaji Stevie-G sebesar 100.000 poundsterling (Rp 1.9 milyar) per pekan.  

"Saya rasa ada keuntungan besar bagi pasangan selebritis di Amerika. Mereka akan mendapatkan keuntungan besar. Dari sisi marketing, hal ini sangatlah bagus," ungkap ahli marketing, Nigel Currie.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Semua orang akan terus merasakan pesona pasangan selebritis seperti Gerrard dan Alex. Mereka akan mendapatkan porsi profil media yang amat besar," ia menambahkan.

Ya, Gerrard memiliki istri bernama Alex yang merupakan salah satu pesohor Inggris. Wanita berusia 32 tahun itu adalah model papan atas Negeri Ratu Elizabeth.

"Gerrard memiliki lebih dari 100 caps bagi Inggris. Tak banyak pemain yang bisa melakukannya dan pasar Amerika melihat itu," demikian Currie.

Baca Juga

10 Pemain Top Paling 'Maknyus' Rekrutan Ferguson di MU

7 Transfer Terbaik Serie A di Bursa Transfer Januari

Home Bola Liga Spanyol 4 Bintang La Liga yang Bisa Didapatkan Secara Gratis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

Video Terkini