Sukses

Arsenal Siap Bajak Bek Madrid Incaran MU

Arsenal sudah melakukan pendekatan dengan agen Sergio Ramos untuk menanyakan statusnya.

Liputan6.com, London - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2017. Ramos sendiri mengakui sudah mengadakan pembicaraan dengan Madrid terkait kontrak barunya. "Tapi saya tidak terburu-buru," ungkap Ramos.

Kondisi ini memunculkan spekulasi yang menyebutkan ia membuka peluang meninggalkan Los Blancos. Kabar ini pun sudah tercium dua klub raksasa Inggris, Manchester United dan Arsenal.

Dan, hal itu rupanya dijadikan momentum bagi Arsenal untuk melakukan pendekatan kepada agen Ramos. Mereka akan menanyakan kemungkinan terjadinya transfer.

Menurut laporan terakhir, Arsenal dikabarkan telah menghubungi pihak Ramos dan mempertanyakan kemungkinan transfer dari Madrid.

Masuknya bek berusia 28 tahun tersebut dalam bidikan Arsenal tak bisa dilepaskan dari kondisi pertahanan yang rapuh di musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Buruan MU

Sebelumnya, MU juga sudah menyatakan ketertarikannya merekut Ramos. Bahkan, manajer MU, Louis van Gaal, sudah memasukan pemain ini dalam daftar buruannya pada bursa transfer bulan Januari 2015.

MU siap mengajukan tawaran menggiurkan pada jendela transfer Januari 2015 untuk memboyong Ramos ke Old Trafford. Manajemen Setan Merah menyiapkan uang sebesar 40 juta pound atau sekitar Rp 778 miliar.

Lini pertahanan Setan Merah --sebutan MU-- dinilai Van Gaal belum memuaskan. Dua palang pintu MU, Phil Jones dan Jonny Evans masih sering melakukan kesalahan mendasar seperti salah umpan.

Masalah tersebut membuat Van Gaal memutar otak untuk mencari pemain. Bek incaran manajer asal Belanda tersebut adalah Sergio Ramos.

Baca Juga:

Rooney Girang Bisa Natalan di Rumah

"MU Bukan Kandidat Juara Liga Inggris"

Jadwal Lengkap Boxing Day Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini