Sukses

Model Hot dan Seksi Ini Memadu Kasih dengan Pemain Spanyol?

Liputan6.com, Muenchen - Setelah kisah cintanya berakhir dengan bek Bayern Muenchen Javi Martinez, Februari lalu, model seksi Maria Imizcoz dikabarkan sudah membuka hatinya untuk seorang pria. Benarkah?

Media asal Jerman kian gencar memberitakan kisah cinta Imizcoz. Seperti dilansir dari El Balon Rosa, dia dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan pria yang juga berprofesi sebagai pesepak bola.

maria-dominguez-ok

Paras tampan mantan pemain Atletico Madrid yang kini memperkuat Borussia Moenchengladbach, Alvaro Dominguez membuat wanita berambut pirang tersebut jatuh hati. Oh la la...

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Maria Imizcoz Membantah

Maria Imizcoz Membantah

Terus dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan bek asal Spanyol tersebut, Imizcoz akhirnya buka suara. Wanita yang tinggal di Muenchen, Jerman tersebut marah besar.

"Saya sudah bosan dengan desas-desus palsu seperti ini. Berita itu sangat konyol, palsu dan membuat saya tidak nyaman. Saya dan Alvaro hanya bertemu tahun lalu di Oktoberfest," ucap dia dengan nada tinggi.

Masih kata Imizcoz, Dominguez juga merasakan hal yang sama kalau dirinya tidak nyaman dengan kabar burung tersebut. "Sejak tahun lalu kami belum berjumpa lagi. Ketika Anda (jurnalis) membuat berita itu, dia meminta temannya untuk menghubungi saya (untuk memberikan penjelasan),"  dia mengakhiri.

Meski sudah putus dari Martinez, Imizcoz masih menetap di Muenchen ketimbang pulang ke negaranya, Spanyol. Di Jerman, dia menemukan banyak kesempatan untuk mengembangkan talentanya sebagai model.

Baca juga:

8 Kesalahan Fatal dalam Dunia Olahraga di Twitter

Siapa Kiper Terbaik Liga Inggris Hingga Pekan 16? Ini Faktanya!

Cari Popularitas dengan Manfaatkan Neymar, Wanita Seksi Dihujat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini