Sukses

Rodgers Bangga Liverpool Sukses Move On dari MU

Partai semifinal mempertemukan Liverpool vs Chelsea.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool sukses melangkah ke babak semifinal Piala Liga Inggris 2014. Pelatih Brendan Rodgers memuji mentalitas pasukannya yang mampu segera bangkit dari keterpurukan.

Bertandang ke markas tim Divisi Satu, Bournemouth, Kamis (18/12/2014) dini hari WIB, Liverpool tampil agresif sejak awal laga. Hasilnya, The Reds menutup babak pertama dengan keunggulan dua gol tanpa balas, berkat aksi Raheem Sterling dan Lazar Markovic.

Sterling mencetak gol keduanya pada paruh selanjutnya. Adapun, gol balasan Bournemouth dibukukan Dan Gosling pada menit ke-57 melalui sepakan kaki kiri dari jarak dekat.

"Saya rasa kami tampil luar biasa. Kami bermain jauh dari kandang. Kami mengontrol jalannya pertandingan dan menciptakan banyak peluang," tutur Rodgers dilansir Sky Sports.

"Secara keseluruhan, kami memang pantas lolos ke semifinal. Saya melihat performa tim di Old Trafford. Kami berada di jalur yang benar dan malam ini kami membuktikannya," tambah Rodgers.

Lawan Liverpool di babak semifinal adalah tim sesama Liga Premier Inggris, Chelsea. Laga leg pertama digelar di Stadion Anfield 21 Januari nanti.

Baca Juga:

Demi Puaskan Pacar Mudanya, Maradona Rajin Minum Viagra

Betah di MU, De Gea Tolak Pinangan Madrid

Dua Penggawa MU Sabet Penghargaan Bergengsi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini