Sukses

Babak 1: Gol Cepat Menez Bikin Milan Bungkam Napoli

Gol cepat Jeremy Menez membuat AC Milan unggul 1-0 atas Napoli pada babak pertama yang berlangsung di Stadion San Siro.

Liputan6.com, Milan - Gol cepat Jeremy Menez membuat AC Milan unggul 1-0 atas Napoli pada babak pertama yang berlangsung di Stadion San Siro, Senin (15/12/2014) dini hari WIB dalam lanjutan Serie A.

Tampil di depan publiknya sendiri, Milan tampil spartan. Menit keenam, mereka berhasil memberik kejutan. Giacomo Bonaventura memberikan umpan terobosan kepada Jeremy Menez. Dengan tenang. pemain bernomor punggung 7 itu melepaskan sepakan mendatar yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang tanpa bisa dihentikan kiper Napoli, Rafael.

Terkejut dengan gol cepat Milan, Partenopei --sebutan Napoli meningkatkan serangan. Pada menit ke-22, David Lopez melepaskan sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti Milan. Namun usaha tersebut msih bisa ditangkap Diego Lopez.

Enam menit setelahnya, Dries Mertens mengancam gawang Milan. Sepakan jarak jauhnya menyamping tipis di sebelah kanan gawang Lopez.

Milan balik mengancam Napoli pada menit ke-32. Montolivo melepaskan tendangan kaki kanan dari jarak jauh. Tapi usahanya masih belum menemui sasaran.

Dua menit berikutnya, Andrea Poli melepaskan sepakan kaki kiri dari sisi kanan gawang Napoli. Namun akurasi sepakannya juga belum tepat sasaran.

Hingga wasit Antonio Damato meniup peluit panjang di babak pertama, Milang unggul 1-0 atas Napoli.

Susunan pemain:
Milan (4-3-3): Lopez; Bonera, Mexes, Rami, Armero; Poli, De Jong, Montolivo; Honda, Menez, Bonaventura.

Napoli (4-2-3-1): Cabral; Mesto, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Jorginho, Lopez; Callejon, De Guzman, Mertens; Higuain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini