Sukses

Video Aksi Wonderkid Barcelona Cetak Gol Fantastis

Wonderkid Barcelona, Alen Halilovic melakukan aksi memukau sebelum cetak gol fantastis lawan Girona.

Liputan6.com, Barcelona: Wonderkid Barcelona yang baru bergabung musim ini, Alen Halilovic sudah membuat impresi yang bagus. Pada pertandingan segunda atau divisi dua yang berlangsung Minggu (7/12/2014), gelandang berusia 18 tahun asal Kroasia itu mencetak gol tunggal yang menjadi penentu kemenangan Barcelona B atas Girona.

Gol yang dicetak Halilovic bukan gol biasa. Soalnya, gelandang berambut pirang ini menggiring bola sejak dari belakang lewati garis tengah hingga akhirnya melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Kecepatan, dribbling bola yang terukur dan akurasi menjadi hal yang menonjol dari aksi Halilovic. Sekilas, aksi Halilovic mengingatkan publik kepada Lionel Messi. Ya, bukan tak mungkin, wonderkid Barcelona ini bakal menjadi ikon Barcelona di tahun-tahun mendatang.

Halilovic masih "disekolahkan" di Barcelona B. Musim depan, jika menunjukkan perkembangan yang berarti, Halilovic bisa saja langsung naik kelas. Dia bisa menjadi pelapis Ivan Rakitic atau Andres Iniesta di lini tengah yang usianya kian menua.

 Mau Lihat aksi fantastis itu? Coba lihat video di bawah ini:

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini