Sukses

Timnas U-19 Tutup Agenda Uji Coba Lawan Frenz United Indonesia

Partai uji coba ini akan berlangsung di SUGBK, Rabu (10/12) mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Satu partai uji coba lagi didapatkan Indonesia U-19 yang dipersiapkan untuk Piala AFF, tahun depan. Kali ini, anak asuh Fakhri Husaini akan menjajal kemampuan Frenz United Indonesia (FUI) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/12).

Bagi "Garuda Muda", uji coba ini merupakan penutup rangkaian seleksi pemain yang sudah berlangsung, sebulan lalu. Sedangkan bagi  FUI, uji coba menghadapi Indonesia U-19 merupakan pemanasan sebelum tampil di Frenz International Cup 2015 U-18, 3-14 Januari 2015.

Sejauh ini, Indonesia U-19 baru melakoni satu laga uji coba melawan Singapura yang berakhir dengan skor 1-0 di SUGBK, Jakarta, sore tadi. Gol tunggal Indonesia U-19 di laga uji coba perdana dilesakkan winger Riyanto pada menit ke-44.

Soal laga uji coba ini, Fakhri mengaku bakal melakukan rotasi pemain. "Tapi, beberapa pemain yang tampil lawan Singapura akan diberikan kesempatan lagi," ucapnya.

"Setelah itu, seluruh pemain akan pulang dan 25 pemain terbaik akan saya panggil lagi Januari nanti."

 

Baca juga

Wajah Pemain Timnas U-19 Pucat Sebelum Lawan Singapura

Djanur, Pelatih Kebapakan "Dalang" Sukses Persib

Ditantang AS Roma Minus Aguero, Manajer City Santai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini