Sukses

Mancini Berang Inter Kalah di Kandang

Pelatih Roberto Mancini benar-benar marah Inter Milan dikalahakan Udinese 1-2 di Giuseppe Meazza.

Liputan6.com, Milan - Sempat unggul lebih dulu di menit 44 melalui Mauro Icardi, Inter Milan harus menelan kekalahan 1-2 dari Udinese dalam lanjutan Liga Serie A Italia di Giuseppe Meazza, Senin (8/12/2014) dini hari WIB. Dua gol balasan Udinese dicetak oleh Bruno Fernandes dan Cyril Thereau hanya dalam waktu 11 menit.

Kekalahan ini membuat pelatih Inter Roberto Mancini berang. Ini merupakan kekalahan Mancini sejak dipercaya sebagai pengganti Walter Mazzarri, 14 November lalu.

"Selama 15 menit, kami berada dalam kegelapan karena kami membiarkan Udinese mencetak gol dan kami kebobolan dua gol--meski salah satu, sejujurnya, adalah kami mencetak gol ke gawang sendiri," kata Mancini kepada Sky Sport Italia.

"Saya benar-benar marah dengan kekalahan ini, tapi saya sangat senang dengan penampilan kami di 45 menit babak pertama. Saya tahu tak akan berguna sekarang, tapi babak pertama adalah apa yang saya inginkan dari Inter."

"Inter harus tetap menjadi tim yang sejati dan tak runtuh saat kebobolan. Tidak mungkin bagi mereka sampai putus asa begitu cepat," ucap Mancini.

Kekalahan ini membuat Inter belum beranjak dari peringkat 12 klasemen dengan poin 17. Sementara Udinese naik ke peringkat delapan dengan koleksi 21 poin.

Baca juga:

Deretan Pemain Ini "Haram" Dapat Kartu Kuning di Liga Champions

Inter Dipermalukan di Kandang Sendiri

Trauma "Sepakbola Gajah", PSSI Gandeng Polisi dan Interpol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.