Sukses

Eks Bintang MU Ditelantarkan di Jepang

Diego Forlan bermain untuk Cerezo Osaka musim 2014/2015.

Liputan6.com, Osaka - Penyerang Cerezo Osaka, Diego Forlan, merasa kecewa dengan sikap timnya. Pasalnya ia tidak melihat raut kesedihan di wajah rekan-rekannya meski mereka baru saja terdegradasi dari Liga Jepang.

Seperti dilansir Soccerway (5/12), bahkan masa depan eks bintang Manchester United ini tengah terombang-ambing. "Tidak ada satu orang pun di sini yang membicarakan kontrak dengan saya sejak kami terdegradasi."

Kedatangan Forlan ke Cerezo Osaka awalnya membuat tim itu masuk dalam daftar calon pemegang gelar juara. Akan tetapi keadaan malah berbalik. Cerezo hanya mampu mengemas 31 poin dari 33 laga yang sudah dilakoninya.

Pemain asal Uruguay itu pun dibuat geram oleh perilaku rekan-rekannya. Menurutnya, mereka tidak sedih sama sekali.

"Pemain Jepang tidak mengerti bagaimana rasanya terdegradasi karena tidak ada yang menekan mereka. Tidak ada tekanan bagi tim di saat kalah maupun menang."

"Sangat aneh melihat rekan-rekan saya masih bisa tertawa sepanjang latihan padahal kami terdegradasi." Forlan menambahkan, "Saya ingin bergabung dengan tim yang menginginkan saya."

Baca Juga

Model Hot Asal Brasil Mengaku Pernah Tidur Bareng CR7

5 Klub Tidak Terkalahkan Sepanjang Masa

Undian AFC Cup U-23: Indonesia Ditantang Korea Selatan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini