Sukses

Top Skor ISL 2014 Hijrah ke Negeri Jiran

Klub mana yang dipilih topskorer ISL 2014, Pacho Kenmogne?

Liputan6.com, Jakarta: Topskorer ISL 2014 Emmanuel "Pacho" Kenmogne mengakhiri spekulasi soal masa depannya. Ini setelah striker berpaspor Belgia itu resmi hijrah dari Persebaya Surabaya ke ke klub Malaysia Super League (MSL) Kelantan FA.

Pihak Kelantan memang sudah secara resmi mengumumkan bergabungnya pemain yang musim lalu mencetak 25 gol saat pengumuman skuat, Senin (1/12) kemarin. Menariknya, Kenmogne tidak sendiri. Rekan setimya di Persebaya Isaac Pupo juga mengikuti jejak mantan pemain Persija Jakarta itu.

Dengan bergabungnya Kenmogne dan Pupo, Presiden klub Kelantan Sri Tan Annuar Musa berharap performa tim asuhan George Boateng lebih baik dibandingkan musim lalu yang hanya finis di papan tengah.

"Kami punya keyakinan tinggi dengan deretan pemain yang dimiliki musim ini. Kami juga yakin pelatih jadi punya banyak pilihan dalam skuatnya," ucapnya.

Lanjut ke halaman berikutnya------>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persebaya Tergerus

Hengkangnya Kenmogne praktis bikin kekuatan Persebaya tergerus. Sebelumnya, tim "Bajul Ijo" juga sudah kehilangan Muhammad Ilham dan Vava Mario Yagalo yang hijrah ke Persija.

Bek sayap Alfin Tuasalamony juga diisukan akan segera menyusul jejak Ilham dan Yagalo memperkuat tim ibu kota. Persebaya sendiri belum terdengar pergerakannya di bursa transfer meski sudah menampung beberapa bintang timnas U-19 seperti Evan Dimas. (Juprianto Alexander Sianipar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.