Sukses

Balotelli Dibela Legenda Liverpool

Michael Owen baru-baru ini membela keputusan Liverpool merekrut Mario Balotelli

Liputan6.com, Liverpool - Mantan striker Liverpool Michael Owen baru-baru ini mengatakan kalau Mario Balotelli bukan pembelian gagal. Balotelli yang didatangkan dari AC Milan, belum juga mencetak gol hingga pekan ke 13 Liga Premier ini.

Malahan, Owen mengatakan kalau pemain berusia 24 tahun tersebut merupakan pemain kelas dunia. "Tak ada banyak pilihan pada waktu itu dan mereka membutuhkan seorang striker," tulis Owen di laman situs SportLobster.

"Dia (Balotelli) jelas tidak cocok dengan cara Liverpool bermain pada musim lalu yang memiliki kekurangan energi dan kecepatan, tapi dia bukan orang bodoh," tegas pria berusia 34 tahun itu.

"Pada gaya bermain tertentu, dia pemain kelas dunia. Liverpool justru yang harus menyesuaikan diri untuk mendapatkan sisi terbaik dari dirinya," sambung Owen lagi.

Balotelli hengkang dari Milan dengan biaya berkisar 16 juta poundsterling karena dianggap gagal mengangkat prestasi Rossoneri. Masa depan pemain internasional Italia di Liverpool ini juga dalam bahaya bila dirinya tidak bisa diharapkan sebagai lumbung gol The Reds.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Michael Owen

Video Terkini