Sukses

Bek Liverpool Ini Beri Sinyal Gabung Roma

AS Roma terus dihubungkan dengan full-back Liverpool Glen Johnson

Liputan6.com, Roma - Klub Italia AS Roma terus dihubungkan dengan full-back Liverpool Glen Johnson dalam rencana pembelian Giallorossi di bursa transfer musim panas Juni mendatang.

Usai mendapatkan Ashley Cole yang kontraknya habis musim lalu dari Chelsea, Roma kabarnya bakal menambah pemain di lini belakang mereka dengan menaruh minat pada Johnson.

Pemain berusia 30 tahun tersebut belum menyepakati kontrak baru di Anfield. Padahal kontrak Johnson tersisa setengah musim lagi. Telegraph mengklaim Roma tengah mencocokkan gaji pemain internasional Inggris itu.

Saat ini, Johnson digaji 120.000 poundsterling per minggu, atau sekitar 150.000 euro bila bermain di Roma. Dalam setahun, dia bisa digaji  7,2 juta euro.

"Pertama dan terpenting, saya ingin bermain untuk klub yang menginginkan saya. Jika saya tidak punya kontrak, saya tidak bisa menetap," ujar Johnson.

Dengan pernyataan tegas ini, sang pemain membuka pintu pada klub yang telah lama memantaunya, termasuk Roma. Bukan tidak mungkin I Lupi memakai jasa pemain Inggris lagi untuk memperkuat tim dalam perebutan gelar juara Serie A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini