Sukses

Messi Kena Sambit Botol di Valencia

Bercelona berhasil mengalahkan Valencia dengan skor 1-0.

Liputan6.com, Valencia - Barcelona berhasil mengalahkan Valencia di markasnya sendiri Stadion Mestalla, Senin (1/12/2014) dinihari WIB dengan skor 1-0. Namun terjadi insiden kecil yang menimpa Lionel dalam laga tersebut.

Sergio Busquets menjadi pahlawan di pertandingan itu, lewat satu gol yang diciptakannya di menit 94. Para pemain Barcelona sangat antusias merayakan gol yang diciptakan Busquets dengan cara berlari serta berpelukan di dekat bendera tendangan sudut.

Namun secara tiba-tiba seorang penonton tuan rumah melemparkan sebuah botol berisi minuman yang tepat mengenai kepala Messi. Akibat terkena botol, pemain asal Argentina itu tersungkur dipinggir lapangan.

Ketika para pemain menuju ke tengah lapangan, Messi masih tergeletak di lapangan sambil memegangi kepalanya. Ia pun dibantu berdiri oleh pemain tengah El Barca Rafinha yang kemudian membuang botol itu ke pinggir lapangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Messi Kena Lemparan Botol

Pencetak gol terbanyak La Liga tersebut berlari ke arah wasit untuk menceritakan kejadian yang baru menimpanya tadi sambil memegangi kepalanya. Namun sial sang pengadil lapangan malah memberikan kartu kuning kepadanya, karena menganggap pemain 27 tahun itu membuang waktu.

Klub Valencia melalui situs resminya mengatakan akan mengusut kejadian itu dan memberikan hukuman yang berat kepada pelaku pelemparan botol.

"Valencia FC menyesal dan mengutuk insiden ketika pertandingan melawan FC Barcelona, yang mana botol air yang tak bertutup dilemparkan dari tempat duduk penonton dan mengenai Lionel Messi."

"Klub akan berusaha mencari orang yang melempar botol dan akan dihukum seumur hidup dari Mestalla. Valencia FC menjalankan kebijakan tidak bertoleransi pada aksi semacam itu dan menegakkan semua langkah-langkah keamanan yang ditetapkan oleh undang-undang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini