Sukses

Di Matteo Senang Timnya Sudah Move On Usai Dibantai Chelsea

Schalke meraih hasil fantastis saat berhadapan dengan Mainz.

Liputan6.com, Gelsenkirchen - Pelatih Schalke, Roberto Di Matteo, kagum pada performa timnya. Pasalnya Schalke langsung tampil garang di Bundesliga meski baru saja dihajar Chelsea di ajang Liga Champions.

Schalke baru saja menghajar Mainz dengan skor cukup telak 4-1. Kemenangan itu sekaligus membawa Si Biru beranjak ke posisi enam klasemen Liga Jerman sementara.

Hal ini tentu sangat berbeda jika melihat performa skuat asuhan Di Matteo saat dipercundangi Chelsea 0-5. Pelatih asal Italia itu pun merasa senang dengan performa timnya.

"Kami telah memberikan penampilan yang baik dan pantas menang. Kami bermain sangat baik di babak pertama dan menciptakan banyak peluang," jelas mantan pelatih Chelsea ini. "Kami sangat kokoh di lini belakang tapi juga sangat baik dalam menyerang. Kami telah menciptakan permainan yang indah sama seperti menghadapi Wolfsburg."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.