Sukses

Persib Gagal Gaet Gelandang Lincah Timnas

Persib tak mendapatkan respon positif dari klub yang mengontrak gelandang lincah timnas tersebut.

Liputan6.com, Samarinda: Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman tidak menampik ketertarikannya untuk menggaet gelandang Timnas, Bayu Gatra untuk bergabung dengan skuat Maung Bandung.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku telah melakukan kontak dengan pemain yang musim lalu membela Putra Samarinda (Pusam) ini.

"Ya kita sudah lakukan kontak, namun memang sulit (untuk bergabung) dan buktinya gak jadi (bergabung)," kata Djanur saat dihubungi melalui telepon selulernya, Sabtu (29/11/2014).

Djanur menjelaskan alasan Bayu gagal bergabung dengan Persib lantaran masih terikat kontrak dengan Pusam."Dia gak dikasih sama Pusam soalnya kan masih terikat kontrak. Jadi ya memang gak jadi," ucap mantan Pelatih Pelita Jaya Karawang ini.

Disinggung siapa pemain alternatif yang bakal digaet untuk bergabung bersama Firman Utina Cs, Djanur mengaku belum ada pemain pengganti Bayu yang gagal digaet.

"Hingga saat ini belum ada," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini