Sukses

Juventus Berburu Pemain Spanyol Lagi

Gaya dibutuhkan karena Allegri sekarang memakai empat bek.

Liputan6.com, Turin- Juventus cukup sukses saat merekrut dua pemain asal Spanyol Fernando Llorente dan Alvaro Morata. I Bianconeri pun tergiur menambah stok pemain dari Spanyol.

AS melaporkan klub asuhan Massimiliano Allegri itu tertarik dengan bek kiri Valencia Jose Gaya. Juve sedang mengamati perkembangan Gaya.

Gaya dibutuhkan Allegri karena Juve sekarang kembali bermain dengan formasi empat bek. Praktis hanya Patrice Evra yang merupakan bek kiri murni.

Celakanya Evra sedang cedera sehingga Allegri akhir-akhir ini lebih sering menempatkan pemain serba bisa Simone Padoin di pos bek kiri.

Sangat sulit untuk mendapatkan Gaya. Valencia memiliki dana berlimpah sejak kedatangan konglomerat Singapura Peter Lim. El Che tidak berniat menjual pemain. Mereka malah akan melakukan beberapa pembelian pada bulan Januari mendatang.

Baca Juga

4 Fakta Menarik Kemenangan MU Atas Arsenal

Lionel Messi, Sang Spesialis Pemecah Rekor

Inilah Calon Pengganti Wenger di Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini