Sukses

Manajer Persipura Tengok Boaz dan Wanggai di Hanoi, Ada Apa?

Spekulasi berkembang, Rudi ingin memperpanjang kontrak keduanya.

Liputan6.com, Hanoi - Manajer Persipura Jayapura, Rudi Maswi beserta istri Farida Jafar menyambangi Hotel Timnas Indonesia di Crown Plaza Hotel, Hanoi, Vietnam, Minggu (23/11/2014).

Spekulasi berkembang, Rudi beserta istri ingin memperpanjang kontrak dua pemain Persipura, Boaz Solossa dan Immanuel Wanggai. Dua pemain itu memang tengah diisukan meninggalkan Mutiara Hitam musim depan.

Namun Rudi memastikan, kedatangan ke Hanoi hanya untuk sekadar menonton pertandingan Indonesia yang sedang berlaga di Piala AFF 2014. "Saya pastikan komposisi skuat tidak berubah musim depan," tegas Rudi di lobby hotel.

"Mereka memiliki komitmen dengan tim. Saya memastikan musim depan tidak banyak perubahan komposisi pemain," tutur Rudi.

Rudi menjamin dua pemain itu tidak akan berpindah tim karena musim depan Persipura mendapat tambahan dana dari dua sponsor utama, PT Freeport dan Bank Papua. "Mereka sepakat menambah nilai kerja sama," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga terlibat perbincangan akrab dengan Victor Igbonefo. "Ketemu Victor hanya (karena) dia mantan pemain Persipura. Kalau soal dia ingin kembali ke Persiputa tanyakan langsung."

"Hati saya untuk Arema," kata Victor meluruskan rumor pulang ke Persipura.

Baca Juga:

MU Raih Kemenangan Tandang Perdana di Markas Arsenal

Luar Biasa, Cetak Hat-trick Messi Bikin Sejarah Baru

4 Fakta Menarik Kemenangan MU Atas Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.