Sukses

Atletico Ramaikan Persaingan Papan Atas La Liga

Atletico Madrid sukses meraih kemenangan atas Malaga.

Liputan6.com,Madrid: Tiago Cardoso mencetak satu gol dan satu assist saat Atletico Madrid menghentikan tren kemenangan Malaga dengan skor 3-1 di Vicente Calderon, Sabtu (22/11/2014).

Tandukan Tiago memanfaatkan tendangan penjuru pada menit ke-12 membawa tuan rumah unggul. Setelah itu umpan silang Arda Turan dimaksimalkan Antoine Griezmann untuk mengubah skor menjadi 2-0 ketika paruh pertama menyisakan tiga menit.

Malaga bekerja keras untuk mempertahankan hasil positif usai meraih lima kemenangan beruntun. Namun, peluang emas baru bisa dimanfaatkan untuk mencetak gol oleh striker asal Paraguay Roque Santa Cruz di menit ke-64.

Tim tamu kemudian harus bermain dengan sepuluh orang ketika Samuel Garcia mendapatkan kartu kuning di menit ke-73. Kalah jumlah pemain membuat pemain Malaga harus melihat gawang mereka kembali dibobol pada menit ke-84, ketika umpan cerdik Tiago disambut dengan tandukan Diego Godin.

Skor 3-1 membuat juara bertahan Primera Liga Spanyol ini mengukuhkan diri di papan atas klasemen sementara.

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Moyà; Juanfran, Giménez, Godín, Ansaldi; Tiago, Gabi; Koke, Arda, Griezmann; Mandzukic

Malaga: Kameni; M.Torres, S.Sánchez, Weligton, Antunes; Samuel, Camacho, Darder, Samu Castillejo; Juanmi, Santa Cruz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.