Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Chelsea Vs West Brom

The Blues akan turun dengan kekuatan terbaiknya di laga ini.

Liputan6.com, London - Chelsea akan menjamu West Bromwich Albion pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (21/11/2014). The Blues akan turun dengan kekuatan terbaiknya di laga ini.

Di lini depan, Chelsea akan mengandalkan Diego Costa. Mantan bomber Atletico Madrid itu dalam kondisi fit setelah tak dipanggil Tim Nasional Spanyol saat jeda internasional.

Costa akan didukung trio Ramires, Oscar dan Eden Hazard yang bermain sebagai gelandang serang. Sementara Cesc Fabregas dan Nemanja Matic jadi jangkar di lini tengah. Di belakang Chelsea akan mengandalkan Gary Cahill dan John Terry sebagai palang pintu.

Di kubu West Brom, Manajer Alan Irvine akan memasang taktik serangan balik lewat kedua sayap yang ditempati Chris Brunt dan Dorrans. Sementara Victor Anichebe jadi target man di kotak penalti.

Prakiraan Susunan Pemain
Chelsea (4-2-3-1): 13 T. Courtois; 26 J. Terry, 24 G. Cahill, 2 B. Ivanovic, 28 Azpilicueta; 4 Fàbregas, 21 N. Matic; 7 Ramires , 8 Oscar, 10 E. Hazard; 19 Diego Costa

West Brom (4-4-2): 1 B. Foster; 6 J. Lescott, 15 S. Pocognoli, 25 C. Dawson, 2 A. Wisdom; 7 J. Morrison, 21 Y. Mulumbu, 11 C. Brunt, 17 G. Dorrans; 10 V. Anichebe, 18 S. Berahino

Baca Juga:
5 Alasan MU Harus Bisa Dapatkan Winger Muenchen
Evan Dimas Pemain Paling Menarik se-Asia Tenggara
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Sepakbola Akhir Pekan Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini