Sukses

Milan Coba Tukar Pazzini dengan Okaka

AC Milan dilaporkan akan membuat penawaran kepada striker Sampdoria Stefano Okaka

Liputan6.com, Milan - AC Milan dilaporkan akan membuat penawaran kepada striker Sampdoria Stefano Okaka pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Penawaran tersebut diyakini akan melibatkan pemain Rossoneri Giampaolo Pazzini sebagai bagian dari kesepakatan.

Okaka telah menyumbangkan dua gol dan dua asisst untuk Sampdoria pada musim ini. Ia juga baru saja menjalani debutnya di timnas Italia pada Rabu (19/11) kemarin melawan Albania. Dalam partai persahabatan tersebut, Okaka mencetak gol tunggal untuk memenangkan Gli Azzurri.

Sedangkan Pazzini, hanya bermain sebanyak 69 menit untuk AC Milan pada musim ini. Dan tampaknya, sang striker bakal diatur sebagai bagian dari persyaratan mendatangkan Okaka ke San Siro.

Dalam beberapa pekan terakhir, striker berusia 30 tahun tersebut sering dikaitkan bakal kembali memperkuat Blucerchiati (julukan Sampdoria), di mana ia menghabiskan dua setengah musimnya dengan sukses. Di sana, dia mencetak 36 gol dalam 75 pertandingan Serie A.

Okaka

Harian Gazzetta dello Sport mengklaim kalau Milan akan mencoba menawarkan Pazzini kepada presiden Sampdoria Massimo Ferrero yang akan senang menyatukan kembali duo striker mereka Pazzini dan Casano.

Kontrak Pazzini bersama Milan bakal berakhir pada akhir musim nanti. Gazzetta juga melaporkan bahwa Pazzini telah ditawari untuk bermain di Amerika Serikat.

Namun, yang menjadi batu sandungan pertukaran Pazzini dan Okaka tinggal pelatih Il Samp Sinisa Mihajlovic. Ia bakal tak mengizinkan Okaka meninggalkan klub pada bulan Januari.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini