Sukses

Madrid Siap Salip Barcelona untuk Bek Sayap Fiorentina

Real Madrid dikabarkan ikut serta dalam perburuan bek sayap Fiorentina, Juan Cuadrado.

Liputan6.com, Madrid - Barcelona telah menjadikan Juan Cuadrado sebagai prioritas pada bursa transfer musim panas 2015. Namun, upaya Barca untuk membawa bek sayap Fiorentina itu ke Camp Nou tergantung pada keputusan banding atas larangan melakukan transfer pemain yang dijatuhkan UEFA.

Barca sebenarnya nyaris mencapai kesepakatan dengan Fiorentina pada bursa transfer musim panas Juli lalu. Namun, Fiorentina menolak menurunkan harga Cuadrado. Klub Italia tersebut menolak melepas sang pemain di bawah harga 40 juta euro.

Setelah Barca, kini Real Madrid juga dikabarkan ikut serta dalam perburuan pemain yang juga dapat bermain sebagai gelandang sayap tersebut. Seperti dilansir Sport, Senin (17/11), Madrid bahkan sudah menjalin komunikasi dengan pihak Cuadrado selama beberapa pekan dan berharap segera mencapai kesepakatan.

Langkah Madrid itu membuat Fiorentina terkejut. Fiorentina pun dikabarkan akan menerima 35 juta euro jika melepas pemain asal Kolombia tersebut. Jumlah tersebut tentu menguntungkan Fiorentina karena sebelumnya telah menghabiskan 21 juta euro untuk mengontak Cuadrado secara permanen.

Jika Madrid mendapatkan Cuadrado, ini tentu akan mengganggu Barca. Pasalnya, bisa jadi Barca tidak akan diperkuat Dani Alves pada musim kompetisi 2015-16 karena kontrak berakhir pada Juni 2015. Tak hanya itu, Barca juga bisa kehilangan Martin Montoya pada Januari 2015 jika datang tawaran yang menarik.

Dengan demikian, posisi bek kanan Barca hanya meninggalkan Douglas. Padahal, Barca butuh pemain yang lebih berpengalaman. Jika banding larangan transfer diterima, maka Barca siap bertarung dengan Madrid untuk mendapatkan Cuadrado. Tapi jika tidak, mau tak mau klub Catalan ini harus memberikan kontrak baru kepada Alves, yang tentunya akan lebih mahal.

Baca juga:

Pisah dari Tontowi, Liliyana Berpasangan dengan Praveen

Deretan Pemain Manchester United yang Cedera

Seksi Menggoda, Adik Neymar Berbikini Hitam di Kolam Renang

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea
    Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea

    Juan Cuadrado

Video Terkini