Sukses

Wenger: Lukas Podolski Tidak Dijual!

Lukas Podolski ingin hengkang akibat rasa frustrasinya karena keterbatasan peluang masuk ke dalam skuat inti.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger menyatakan tidak akan menjual Lukas Podolski pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Pemain asal Jerman itu dikabarkan ingin hengkang setelah kembali mengungkapkan rasa frustrasinya akibat keterbatasan peluang masuk ke dalam skuat inti.

Podolski, yang kontraknya akan berakhir pada 2016, baru satu kali tampil sebagai starter untuk The Gunners sejak kembali ke klub usai membawa Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 pada Juli lalu.

"Ia memainkan sebuah posisi di mana ada kompetisi besar, Posisi di mana kami memiliki banyak pemain. Ia datang sangat telat setelah liburannya [pada musim panas]," ujar Wenger kepada beIN Sports.

"Itu bukan dimaksudkan kalau ia akan hengkang pada Natal. Saya yang menentukan harga dan bukan koresponden. Ia tidak dijual dan tidak ada tawaran."

Sebelumnya, pelatih Napoli Rafael Benitez merayu Podolski, untuk bergabung dengan klubnya. Benitez ingin memanfaatkan suasana hati Podolski yang galau di Emirates.

Menurut Football Italia, Benitez mendatangi Podolski ke London. Keluarga besar Benitez masih tinggal di Inggris, jadi ia sering pulang pergi Italia-Inggris. Saat berada di sana, Benitez pun menemui Podolski dan mengajaknya pindah ke Napoli.

 

Baca Juga:

"Jurgen Klopp Pantas Gantikan Wenger"

Belanda Cetak Setengah Lusin Gol ke Gawang Latvia

Van Persie Starter, Ini Susunan Pemain Belanda vs Latvia    

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.