Sukses

Cinta Mati, Pique Takkan Tinggalkan Barca

Pemain 27 tahun itu juga bertekad merebut tempatnya kembali di tim utama.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona Gerard Pique menegaskan dirinya takkan meninggalkan Camp Nou. Pemain 27 tahun itu juga bertekad merebut tempatnya kembali di tim utama.

Pique bukan pilihan utama Pelatih Luis Enrique musim ini. Dari 15 pertandingan yang dilalui Barca, Pique baru bermain 8 kali.

Mantan pemain Manchester United itu kalah bersaing dengan Jérémy Mathieu, Javier Mascherano dan Marc Bartra. Alhasil, Pique pun dihubungkan dengan beberapa klub besar seperti Chelsea dan Manchester City.

Namun, Pique memastikan dirinya takkan pindah. "Barcelona adalah hidupku dan aku tidak memiliki rencana untuk pergi. Aku akan terus berjuang untuk tempatku," kata Bale kepada Movistar TV.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Aku pikir, tidak bermain dalam dua atau tiga pertandingan dan tiba-tiba ingin pindah adalah sikap yang tidak konsisten," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Pique juga membahas hubungannya dengan Enrique. Hubungan keduanya dikabarkan kurang harmonis.

"Ini hubungan normal antara pemain dan pelatih, karena mungkin ada ribuan hubungan seperti ini di dunia sepak bola. Pada akhirnya, dia yang memutuskan dan pemain mencoba untuk melakukan apa yang dia inginkan dari kami," ucap Pique.

Baca Juga:

Tidak Ganteng, Tapi 6 Pesepak Bola Ini Punya Pasangan Cantik

Xavi Ingin Tendang Messi ke Liga Inggris

Latih Real Sociedad, Moyes Ingin Boyong Pemain MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.