Sukses

Pelatih PSM Makassar Khawatir Pemain Mogok Latihan

Liputan6.com, Makassar - Tim pelatih PSM Makassar mulai khawatir jika para pemain memutuskan untuk mogok latihan. Ini dikarenakan gaji para pemain selama tiga bulan belum juga dibayar manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM).

Padahal, dalam kesepakatan awal jika para pemain kembali berlatih, maka sepekan kemudian manajemen mulai merealisasikan hak mereka. Tapi, hingga kini manajemen tak kunjung juga menempati janjinya.

Pelatih kepala PSM Makassar, Assegaf Razak, berharap para pemain bisa terus bersemangat menjalani latihan meski gaji mereka tidak kunjung dibayar manajemen. "Kami dari pelatih pastinya khawatir kalau sampai pekan depan gaji belum juga dibayar. Saya sangat khawatir itu terjadi,"tuturnya di Makassar, Minggu (16/11/2014).

Kondisi ini memang amat memprihatinkan. Kehadiran Presiden Direktur Bosowa Corporation, Erwin Aksa, yang kembali menangani tim tertua di Indonesia ini juga tak memberikan perubahan positif. "Ya kita lihat saja ke depannya seperti apa karena manajemen masih bekerja. Semoga para pemain juga bisa mengerti kondisi ini," ujar .

Sementara itu, Erwin Aksa yang dikonfirmasi terkait penyelesaian gaji para pemain tidak memberikan jawaban. Pesan singkat yang dikirimkan tidak mendapatkan respon.

Baca juga:

Jejak Rekam Timnas Jelang Berlaga di AFF Cup 2014

Persib Terancam Batal Lawan Klub Jepang

Ini Dia 5 Pesepak Bola Penggila Musik Metal