Sukses

Dikalahkan Persib, Pelatih Persipura Ngamuk

Mettu menilai timnya dirugikan kepemimpinan wasit.

Liputan6.com, Palembang - Rasa kekecewaan terlihat di wajah para pemain Persipura Jayapura setelah gagal mempertahankan gelar Liga Super Indonesia (ISL).

Mutiara Hitam, sebutan Persipura, kalah dalam drama adu penalti dengan skor 5-3 atas Persib Bandung. Sebelumnya, kedua kesebelasan bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Usai pertandingan, pelatih sementara Mutiara Hitam, Mettu Duaramuri tampak kesal. Dia pun memberikan komentar dengan nada tinggi. Mettu kesal dengan keputusan wasit Prasteyo Hadi memberikan dua kartu kuning buat Bio Pauline.

"Apa yang salah dari tim ini? Mereka sudah bermain bagus dan sejak awal musim dibina dengan baik," kata Mettu saat ditemui Liputan6.com.

Mettu menilai banyak kepemimpinan wasit yang aneh dan memihak Persib. "Kalau Anda melihat pertandingan tadi, pasti Anda tahu apa saja yang terjadi. Namun, saya tidak menyalahkan wasit," tutup pengganti Jacksen F Tiago tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.