Sukses

Dipanggil Timnas, Downing Didukung Fans

Stewart Downing kembali bergabung dengan Timnas Inggris.

Liputan6.com, London - Pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson, memutuskan untuk memanggil Stewart Downing untuk memperkuat timnya di babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Sontak para fans langsung memberi dukungan penuh bagi Downing.

Seperti dilansir Hereisthecity (7/11), beberapa fans berkicau pada akun twitter pribadinya. Kebanyakan dari mereka menilai, gelandang West Ham United itu memang pantas membela The Three Lions. Berikut kicauan beberapa fans timnas Inggris:

@ross_bliss Downing pantas masuk ke skuat Inggris.

@P3r0n1e Selamat bagi Downing karena sudah kembali ke Timnas. Sungguh tidak sabar menyaksikannya berlaga.

@ChrisRolly88 Downing pantas bergabung dengan Timnas Inggris, ia sudah menunjukkan kualitasnya musim ini.

Memang, musim 2014/2015 ini, di bawah asuhan Sam Allardyce, pemain 30 tahun itu mampu menjadi kreator serangan The Hammers. Bahkan ia turut mencetak dua gol dari 10 laga Liga Premier musim ini.

Di Piala Dunia 2014 lalu, mantan gelandang Liverpool ini tidak masuk dalam skuat. Pasalnya, ia belum mampu menunjukkan permainan yang konsisten dan kerap meragukan jika dimainkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.