Sukses

Dortmund Vs Galatasaray: Duel 2 Tim Agresif

Dortmund dan Galatasaray diperkirakan akan tampil menyerang.

Liputan6.com, Dortmund - Menghadapi Galatasaray di Signal Iduna Park, Selasa 4 November 2014 (Rabu dinihari WIB) di Signal Iduna Park, pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp diyakini akan memasang pola 4-2-3-1.

Pierre Aubameyang akan menjadi tumpuan di barisan depan dalam laga di babak penyisihan grup A Liga Champions. Dua gelandang jangkar, Sven Bender akan didampingi Sebastian Kehl. Namun, bek Matt Hummels tidak bisa dimainkan karena cedera.

Tiga gelandang serang, Marco Reus, Shinji Kagawa, dan Henrikh Mkhitaryan akan menyokong Aubameyang. Ini menjadi momentum yang pas buat Kagawa yang baru dikembalikan dari Manchester United untuk menunjukkan kualitasnya.

Sedangkan, di kubu Galatasaray, pelatih Cesare Prandelli diperkirakan masih mempercayakan Wesley Sneijder sebagai gelandang serang membantu Goran Pandev dan Burak Yilmaz yang berduet di lini serang.

"Kami akan sekuat tenaga mengerahkan kemampuan di pertandingan ini. Kami akan bermain menyerang. Kami harus bermain menyerang, tidak hanya sekadar bertahan. Ini sangat penting, agar permainan menjadi seimbang. Kami ingin menghibur jutaan fans di laga ini."

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/760136/original/030116200_1415105700-BVB-vs-Galatasaray-141104.jpg


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini