Sukses

Susunan Pemain Arsenal vs Burnley

Arsenal memainkan tiga penyerang sekaligus guna menggempur pertahanan Burnley.

Liputan6.com, London - Arsenal akan menjamu tim promosi, Burnley, pada pekan ke-10 Liga Inggris, Sabtu (1/11/2014) di Emirates Stadium. Formasi 4-3-3 diterapkan kubu The Gunners.

Tiga penyerang, Alexis Sanchez, Danny Welbeck, dan Oxlade Chamberlain dipersiapkan The Professor untuk mengobrak-ngabrik pertahanan Burnley. Barisan gelandang akan dipimpin sang kapten, Mikel Arteta, namun Arsene Wenger juga memasang Mathieu Flamini untuk menyeimbangkan lini tengah.

Akibat badai cedera yang menimpa kubu Arsenal, bek kiri, Nacho Monreal dimainkan sebagai bek tengah berduet dengan Per Mertesacker. Sementara Kierran Gibbs dan Calum Chambers siap mempertahankan serangan dari sisi sayap.

Di kubu lawan, formasi 4-4-2 masih menjadi andalan. Dua penyerang, Danny Ings, dan Marvin Sordell masih dipercaya sang manajer untuk membuka pundi-pundi gol mereka.

Dalam sembilan laga terakhir, Burnley sangat lemah dalam mengantisipasi serangan-serangan dari lini kedua. Empat sosok gelandang, Boyd, Jones, Mamey, dan Arfield dipersiapkan guna menahan gempuran The Gunners.

Susunan Pemain

Arsenal: Szczesny, Chambers, Mertesacker, Monreal, Gibbs, Flamini, Arteta, Oxlade-Chamberlain, Alexis, Cazorla, Welbeck

Burnley: Heaton; Ward, Shackell, Duff, Trippier; Boyd, Jones, Marney, Arfield; Ings, Sordell

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.