Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Arsenal vs Burnley

Arsenal kembali mengandalkan Alexis Sanchez yang pekan lalu memborong dua gol ke gawang Sunderland.

Liputan6.com, London - Kabar baik menghampiri Arsenal jelang pertemuannya dengan Burnley pada laga lanjutan Premier League, Sabtu (1/11/2014) malam WIB. Pemain andalan mereka, Theo Walcott kemungkinan besar bisar bisa membela lagi timnya setelah 10 bulan absen.

Pemain berusia 25 tahun ini sebenarnya sudah masuk dalam daftar pemain cadangan saat pertandingan melawan Sunderland, meski akhirnya tidak dimainkan.

Kehadiran Walcott tentu saja diharapkan bisa menambah kecepatan serangan The Gunners. Bersama Danny Welbeck dan Alexis Sanchez, trio ini jadi tumpuan Arsenal mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Manajer Arsenal Arsene Wenger pun begitu berharap kepada para pemain andalannya itu. "Aku harus bisa membuktikan bahwa mereka bisa bekerjasama di lapangan," kata Wenger. "Tapi saya tidak tahu apakah Theo akan dimainkan lawan Burnley."

Jika memang Wenger batal lagi memainkan Walcott, tumpuan harapan kembali disematkan kepada Sanchez

Pemain asal Chili ini sudah mulai menunjukkan ketajamannya di depan gawang lawan. Terakhir dua gol dia sarangkan ke gawang Sunderland. Total Sanchez sudah mengoleksi 8 gol dalam 15 penampilannya bersama Arsenal sejak hijrah dari Barcelona musim panas lalu.

Sebaliknya di kubu lawan, manajer Burnley, Sean Dyche, memiliki kekurangan dalam soal kedalaman skuat. Pilihannya jadi terbatas menyusul cederanya Sam Vokes, Matt Taylor, Stephen Reid dan Dean Marney.

Meski begitu Dyche tetap optimistis dan terus berjuang untuk menginspirasi timnya.
Pada pertandingan nanti Dyche akan mengandalkan Danny Ings, yang pekan lalu berhasil menjebol gawang Everton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Klub sepak bola asal Inggris yang telah berdiri sejak tahun 1882.
    Klub sepak bola asal Inggris yang telah berdiri sejak tahun 1882.

    Burnley FC