Sukses

Mario Balotelli Lolos dari Jeratan Hukum

Kepolisian Greater Manchester tidak menemukan alasan untuk melanjutkan penyelidikan terhadap striker Liverpool, Mario Balotelli.

Liputan6.com, Manchester: Striker Liverpool, Mario Balotelli, terancam tersandung kasus hukum lagi setelah dilaporkan seorang warga ke polisi.  Warga di wilayah Wythenshawe, Manchester, telah menelepon polisi setelah Balotelli diduga mengancam wanita saat memfoto mobil Ferrari F12 Berlinetta, Kamis pekan lalu.

Tapi, setelah pihak kepolisian Greater Manchester berbicara dengan wanita yang telah membuat panggilan pertama, petugas tidak menemukan alasan untuk melanjutkan penyelidikan atau berbicara dengan pemain internasional Italia tersebut.

Juru bicara kepolisian mengatakan: "Polisi dipanggil ke Pewsey Road, Wythenshawe, menyusul adanya laporan dari perilaku mengancam," katanya. "Petugas telah berbicara kepada pelapor dan tidak ada tindak pidana serta tidak ada kejahatan. Tidak ada tindakan lebih lanjut yang akan diambil. "

Sebelumnya, seperti dilansir ESPN, seorang warga menghubungi polisi setelah Balotelli diduga mengancam wanita saat memfoto mobil Ferrari miliknya. Mantan pemain AC Milan itu, dilaporkan sedang mengunjungi rumah ibunya di Manchester, ketika dugaan insiden tersebut terjadi.

Balotelli seperti kehilangan performa terbaiknya setelah pindah ke Liverpool. Dia tak kunjung menunjukkan ketajamannya di Anfield. Sejak dibeli dari Milan, Balotelli baru melesakkan 1 gol dalam 11 penampilan. Maka tak heran, mantan pemain Manchester City jadi sasaran kritikan.

Legenda Liverpool Dietmar Hamann menilai Balotelli seperti 'kehilangan arah'. Ia pun meminta skuat The Reds untuk memberikan dukungan penuh kepada Super Mario.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

Video Terkini