Sukses

Suporter Berharap PSM Kembali Ke Makassar

Musim ini PSM Makassar terpaksa menjadikan Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya sebagai markas mereka.

Liputan6.com, Makassar - Suporter PSM Makassar berharap tim kebanggaannya bisa kembali bermain di kandang sendiri. Musim ini PSM terpaksa pindah ke Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya karena markas asli mereka, Stadion Gelora Andi Mattalatta dinyatakan tidak lolos verifikasi oleh PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi.

Salah satu kelompok suporter PSM yang menami dirinya Red Gank berharap PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM) mau memenuhi harapan mereka. Mereka menilai PSM bisa mendapat keuntungan jika bermain di provinsi Sulawesi Selatan.

"Selain dapat dukungan dari suporter, kembalinya PSM ke Makassar juga akan membantu manajemen dari segi finansial," ucap Sul Daeng Kulle selaku Presiden Red Gank. "

Sejauh ini Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) selaku pengelola stadion masih berupaya agar mendapat verifikasi dari PT Liga Indonesia. Kondisi lapangan yang tidak rata dan rumput stadion yang tidak berkualitas menjadi masalah yang harus segera dibenahi oleh mereka.

 

Baca juga:

Remy Berharap Dapat Bermain Melawan Manchester United

Soal Gol, Ronaldo Kalahkan Liverpool

Mourinho Ejek Barcelona Tidak Bisa Memaksimalkan Fabregas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.