Sukses

Dalglish: Liverpool Bisa Saja Pinjam Suarez

Suarez mendapat penghargaan Sepatu Emas atas torehan golnya musim lalu sebanyak 31 gol.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Kenny Dalglish memberikan pujian kepada bomber anyar Barcelona, Luis Suarez. Apresiasi itu dilontarkan Dalglish setelah memberikan penghargaan Sepatu Emas kepada penyerang asal Uruguay tersebut, Selasa, 14 Oktober silam.

Seperti yang diketahui, Suarez mendapat penghargaan Sepatu Emas atas torehan golnya musim lalu sebanyak 31 gol yang membuat dia menjadi top skorer di Eropa musim lalu. Kala itu Suarez masih membela Liverpool.

"Saya merasa tidak akan ada pemain yang bisa menghentikan dirinya," kata mantan manajer Liverpool tersebut seperti dilansir Reuters, Kamis (16/10/2014).

"Dia merupakan pemain yang bisa tampil fantastis di mana pun dia berada, di mana dia sangat menghibur dan meraih sukses besar. Sehingga tidak ada alasan mengapa dia tak bisa melanjutkannya di Barcelona," sambungnya.

Kendati demikian Dalglish mengatakan bahwa Liverpool akan tetap memantau perkembangannya selama di Barcelona. Apabila pemain berusia 27 tahun itu gagal bersinar di Nou Camp, maka Liverpool akan siap menariknya lagi ke Anfield.

"Apabila memang dia mendapatkan masalah, saya yakin kami (Liverpool) bisa saja menariknya pulang dengan status pinjaman," ujar Dalglish.


Baca Juga:
Kisah 11 Tahun Steven Gerrard jadi Kapten Liverpool
Suarez Pamer Trofi Sepatu Emas Bersama Legenda Liverpool
Ronaldo Buat Rekor Baru Lagi, Apa Itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini