Sukses

Tak Sekadar Cetak Gol, Ibra Juga Jago Mancing

Ibra akan dimainkan saat Swedia lawan Lichtenstein dini hari nanti.

Liputan6.com, Solna: Aksi Zlatan "Ibra" Ibrahimovic saat mengoyak jala gawang lawan tentu tidak asing. Striker jangkung asal Swedia ini terkenal dengan gol-gol ciamik yang terkadang diciptakannya lewat gerakan akrobatik.

Tak hanya di lapangan sepak bola, seperti dilansir Mail, Ibra juga jago dalam hal mancing. Seperti yang dilakukannya bersama pemancing ternama asal Swedia, Claes Claesson. Ibra berkesempatan untuk pergi mancing usai latihan bersama Swedia jelang lawan Liechtenstein dini hari nanti pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016.

Tak tanggung-tanggung, Ibra berhasil mendapatkan ikan Pike yang besar. Ibra langsung berfoto ria dengan ikan Pike besar tersebut dengan raut wajah yang semringah. Dia lalu memposting foto dirinya dengan Ikan Pike di akun facebook.

"Pergi mancing. Hari ini kami punya waktu luang usai latihan. Saya memakai kesempatan ini untuk mancing bersama sang legenda Claes "Svartzonker" Claesson. Hasilnya, saya dapat dua ikan Pike. Sore yang sulit dilupakan," tulisnya di akun facebook.

Zlatan Ibrahimovic posted pictures, via his Facebook account, of him going pike fishing

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Swedia Butuh 3 Poin

Ibra tak dimainkan saat Swedia imbang 1-1 lawan Rusia Kamis lalu. Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu sudah siap untuk dimainkan kembali usai pulih dari cedera achilles.

Swedia butuh kemenangan karena masih tertahan di posisi empat klasemen grup G Piala Eropa 2016. Swedia masih mengoleksi dua poin. Sedangkan Rusia memimpin grup G dengan torehan 4 poin. Nilai ini sama dengan Montenegro dan Austria, tapi unggul selisih gol.

Baca Juga:                                                                                                                                                                                  Jajak Pendapat: Kiper MU Pantas Gantikan Casillas
Starter Kontra Australia, Siapa Striker Pilihan Indra?
Berapa Gaji Minimal Pemain di La Liga Spanyol?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.