Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Istri Seksi Petenis Nomor 1 Dunia Main Film Panas

Brooklyn Decker terlibat dalam film yang disutradarai oleh Joe Carnahan.

Liputan6.com, Texas - Model seksi Brooklyn Decker bercumbu mesra bukan dengan suaminya yang merupakan petenis nomor 1 dunia tahun 2003, Andy Roddick.

Brooklyn terlibat dalam film yang disutradarai oleh Joe Carnahan. Film itu diberi judul Stretch. Salah satu adegannya mewajibkan Brooklyn bercumbu dengan pria yang berperan sebagai suaminya, yakni Patrick Wilson.

BROOKLYN-STRECHT-OKYES

Dari video yang diunggah El Balon Rosa, wanita berambut pirang dan Patrick sangat mesra melakukan hubungan intim tersebut. Meski diiringi dengan sedikit tawa, keduanya tidak canggung untuk berciuman di depan kamera.

Ekspresi yang ditunjukkan Brooklyn ketika dicumbu Patrick terlihat nyata. Bahkan, Brooklyn terlihat seperti mandi keringat dengan ulah aktor berusia 41 tahun tersebut.

Brooklyn merupakan isteri sah dari Andy Roddick. Keduanya sudah menikah pada 17 April 2009 di Austin, Texas.


Baca juga:

Masih Kritis, Otak Pembalap Scuderia Ferrari BergeserFerguson: Van Gaal Ciptakan Banyak Perubahan di MU'Lionel Messi Pasti Bakal Tinggalkan Barcelona'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.