Sukses

Rio Ferdinand Ingin Latih MU

Rio Ferdinand, memiliki ambisi khusus usai ia pensiun sebagai pemain.

Liputan6.com, London - Mantan pemain belakang Manchester United, Rio Ferdinand, memiliki ambisi khusus usai pensiun sebagai pemain suatu saat nanti. Ferdinand ingin menukangi MU jika sudah tidak aktif sebagai pemain.

Seperti dilansir Mirror (9/10), Ferdinand yang kini masih bermain bagi klub Inggris, Queens Park Rangers, tidak ingin terburu-buru memutuskan masa depannya. "Saya tidak mau berpikir sejauh itu. Saya akan mengambil kursus kepelatihan dan segala yang saya butuhkan dan kita akan lihat apa ada peluang yang muncul atau tidak."

Dalam beberapa tahun terakhir banyak mantan pemain yang menukangi mantan timnya usai pensiun sebagai pemain. Ada Filippo Inzaghi bersama AC Milan, Luis Enrique bersama Barcelona, bahkan mantan winger MU, Ryan Giggs, juga sempat menukangi The Red Devils.

"Saya tidak terlalu bodoh untuk berpikir hal itu (melatih MU). Saya akan melewati semua kepelatihan sebagai manajer, kemudian MU akan datang pada saya dan meminta untuk menjadi manajer mereka."

Akan tetapi pria berusia 35 tahun itu juga tidak ingin lalai menjalankan perannya sebagai bek QPR. "Saya tidak ingin berpikir terlalu jauh, kini saya masih membela QPR dan akan menghabiskan musim saya di sini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.