Sukses

Tekad Lorenzo Ulangi Sukses di Motegi

Motegi sebenarnya bisa dibilang 'sirkuit' Honda. Tapi, Lorenzo pernah dua kali sukses jadi juara di sana

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo punya optimisme tinggi jelang MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, akhir pekan ini. Pembalap asal Spanyol itu yakin bisa mengulang sukses seperti tahun lalu.

Motegi sebenarnya bisa dibilang 'sirkuit' Honda. Tapi, Lorenzo pernah dua kali sukses jadi juara di sana pada 2009 dan 2013. Lorenzo pun percaya diri bisa mengulang suksesnya. Apalagi, pada balapan terakhir di Aragon, ia sukses mengalahkan dua saingannya Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

"Pertama, aku ingin mengatakan bahwa rasanya hebat sekali bisa memenangi balapan kandang di Aragon. Kami bisa mengatasi sebuah balapan yang sulit dan mengecap kemenangan pertama di musim 2014 yang terasa luar biasa setelah start yang mengecewakan," kata Lorenzo di situs Motogp.

"Sekarang kami pergi ke Jepang, sebuah negara yang aku cintai. Aku punya banyak memori indah dari tahun lalu ketika kami mengejutkan banyak orang dengan sebuah sukses besar di kandang rival."

"Musim lalu kami menang di Motegi yang juga mencapai kemenangan ke-200 Yamaha di depan dua motor Honda. Rasanya luar biasa. Mudah-mudahan, kami bisa mengulangnya lagi kali ini dengan akhir pekan yang sempurna," ucap Lorenzo.

Baca juga:

Ronaldo 'Raja' Hattrick La LigaMiss Universe Tolak Cinta Ronaldinho karena Bau 5 Aksi Kontroversial Wenger di Pinggir Lapangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini