Sukses

Bintang Baru Arsenal Dipanggil Timnas Inggris

Chambers awalnya cuma dipanggil membela timnas U-21 Inggris di Kualifikasi Euro U-21 melawan Kroasia.

Liputan6.com, London - Bek Arsenal Calum Chambers mendapat durian runtuh dari cedera yang dialami pemain muda Everton John Stones. Chambers dipromosikan dari tim U-21 ke timnas senior Inggris oleh pelatih Roy Hodgson.

Chambers awalnya cuma dipanggil membela timnas U-21 Inggris di Kualifikasi Euro U-21 melawan Kroasia. Stones yang dibawa oleh Hodgson di tim senior Inggris.

Namun Stones tidak bisa ikut karena mengalami cedera ligamen engkel saat Everton kalah 1-2 dari MU di Old Trafford. Cedera Stones nampaknya cukup parah. Stones terpaksa mengundurkan diri dari skuat The Three Lions.

Sebagai gantinya Hodgson memanggil Chambers. Eks pemain Southampton itu tampil bagus bersama Arsenal dalam beberapa laga terakhir mengisi absennya Mathieu Debuchy. Chambers baru melakoni debut bersama Inggris bulan lalu ketika menang 1-0 atas Norwegia.

Inggris akan menghadapi San Marino di Wembley hari Kamis 9 Oktober 2014. Tiga hari kemudian, Danny Welbeck dan kawan-kawan akan bertandang ke Estonia.


Baca Juga:
Wenger Tidak Menyesal Dorong Mourinho
Tragis, Pahlawan Piala Dunia Jerman Nyaris Jadi Pembersih Toilet
Di Maria Menjelma jadi Malaikat Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tim Nasional Inggris berisi pemain-pemain bintang yang merumput di liga top Eropa
    Tim Nasional Inggris berisi pemain-pemain bintang yang merumput di liga top Eropa

    Timnas Inggris

  • Calum Chambers adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Calum Chambers adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal

    Calum Chambers

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini