Sukses

Dipecat Persija, Bendol Gabung Sriwijaya FC

Pengalaman serta kredibilitas Bendol di pentas sepak bola tanah air menjadi alasan utama manajemen Sriwijaya merekrutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak butuh waktu lama bagi Benny Dolo untuk menganggur. Setelah kontraknya diputus Persija Jakarta, Bendol kini sudah menjadi arsitek Sriwijaya FC.

Pengalaman serta kredibilitas Bendol di pentas sepak bola tanah air menjadi alasan utama manajemen Sriwijaya merekrutnya.

"Kami sudah mengamatinya beberapa bulam. Berdasarkan banyak pertimbangan, akhirnya kami memilih Bendol. Salah satunya adalah dia pelatih yang penuh pengalaman," tutur asisten manajer Sriwijaya FC, Muchendi Marzareki.

Sementara itu, dihubungi melalui telepon, Bendol merahasiakan nilai kontraknya bersama Laskar Wong Kito. Dia kini sedang fokus mendekati pemain untuk musim depan.

"Kalau nilai kontrak rahasia. Saat ini, ada beberapa pemain yang saya incar dan sudah diserahkam ke manajemen. Tapi belum bisa dibeberkan," kata Bendol singkat.

Pria berusia 64 tahun tersebut sudah banyak pengalaman melatih klub. Setidaknya dia mulai menjadi pelatih profesional sejak tahun 1987. Klub pertama yang dinahkodainya adalah Pelita Jaya Jawa Barat.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Usai Drama 5 Gol PSG Vs Barcelona
7 Rekor yang Tercipta di Liga Champions Tadi Malam
Kalah Taruhan, Model Cantik Australia Bugil di Pinggir Lapangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini