Sukses

Lukaku: Liverpool Tim yang Rapuh

Liverpool menelan tiga kekalahan dari lima laga pembuka Liga Premier musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Romelu Lukaku melontarkan pernyataan pedas jelang derby Merseyside, Sabtu (27/9/2014) petang. Ia menyebut Liverpool sebagai tim yang 'rapuh' musim ini.

Liverpool menelan tiga kekalahan dari lima laga pembuka Liga Premier musim ini. Bahkan, Steven Gerrard dan kawan-kawan menelan dua kekalahan beruntun yakni saat melawan Aston Villa dan West Ham sepanjang dua pekan lalu.

"Semua orang membicarakan Everton saat ini. Tidak ada yang membicarakan Liverpool karena mereka tim yang rapuh," kata Lukaku seperti dilansir Express.

The Toffees sendiri mengawali musim ini tak lebih baik ketimbang rival sekotanya. Dari lima laga, mereka hanya sekali meraih kemenangan, dua kali imbang, dan menelan dua kekalahan.

"Laga ini kesempatan untuk membalikkan keadaan. Kami punya tim yang baik dan jika satu kemenangan sudah di tangan maka akan sulit menghentikan laju kami," kata striker asal Belgia itu.

"Saya di sini bukan untuk mengkritik Liverpool. Kami menghormati mereka seperti juga sebaliknya," ucapnya.

Baca Juga:

Arsenal Disarankan Berbagi Markas dengan Tottenham

Cetak Dua Gol Lawan Timnas U-19, Suarez Langsung Dapat Berkah

Inter Ditinggalkan Manajer Tim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Derby Merseyside