Sukses

Top 5 Bola: Laga Timnas U-19 Vs Barca Menyedot Perhatian

Pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-19 melawan Barcelona B menyedot perhatian dari pembaca Liputan6.com kanal Bola.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-19 melawan Barcelona B menyedot perhatian dari pembaca Liputan6.com kanal Bola. Adalah sosok Luis Suarez yang menjadi pemicunya. Penyerang yang direkrut dari Liverpool di bursa transfer musim panas 2014 itu dimainkan melawan Evan Dimas cs dalam laga yang digelar di Ciutat Es Sportiva Joan Gamper Campo, Rabu (24/9/2014).

Bakal mainnya Suarez membuat laga ini menjadi sorotan dunia. "Suarez siap memperkuat Barcelona B melawan Indonesia U-19," tulis media Inggris, Dailymail. Sementara media lokal Spanyol, Marca dan AS, bersama-sama menjadikan laga ini sebagai headline mereka. "Serigala berbulu domba. Suarez gabung Barca B melawan Indonesia U-19."

Berikut lima berita terpopuler kanal Bola pada Rabu (24/9/2014):

1. Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Timnas U-19 Vs Barca

Timnas Indonesia U-19 menjajal kekuatan Barcelona B dalam tur Spanyol. Meski yang dihadapi tim usia 19 tahun, Barcelona tidak menganggap remeh. Tim Catalan menurunkan striker anyarnya, Luis Suarez.

Pertandingan ini digelar di Ciutat Es Sportiva Joan Gamper Campo pada Rabu 24 September 2014 pukul 16.00 waktu setempat atau pukul 21.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung oleh Barca TV.

2. 4 Pemain Barca yang Harus Diwaspadai Timnas U-19

Timnas Indonesia U-19 menghadapi lawan lebih tangguh pada uji coba ketiga dalam tur Spanyol, yakni Barcelona B. Meski tim kedua dari FC Barcelona, Barcelona B memiliki materi pemain yang berkualitas sehingga bakal merepotkan Evan Dimas dan kawan-kawan.

Setidaknya ada empat pemain yang harus diwaspadai skuat besutan Indra Sjafri ini. Mereka antara lain Luis Suarez, Alen Halilovic, Adama Traore, dan Jean Marie Dongou.

3. Suarez Buka Kenangan Buruk Timnas Indonesia

Barcelona B memastikan akan memainkan Luis Suarez dalam laga ujicoba melawan Timnas U-19 Indonesia. Nama Suarez ini tentu sudah tidak asing lagi bagi Timnas Indonesia.

Suarez pernah menjadi momok bagi Timnas Indonesia empat tahun silam. Tepatnya pada 8 Oktober 2010. Ketika itu, Suarez datang ke Jakarta bersama Timnas Uruguay. Mereka melakoni laga uji coba melawan timnas Indonesia senior. Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Suarez bersama Edison Cavani bergantian mencetah hat-trick ke gawang Timnas Indonesia yang dikawal Markus Horizon. Uruguay pun menang 7-1.

4. PSK Prancis: Balotelli Mahir Mainkan 5 Gaya Seks

Pekerja Seks Komersial (PSK) Prancis, Eglantine Flore Aguilar bicara blak-blakan soal hubungan seksnya dengan Mario Balotelli, Agustus lalu. Kejadian itu terjadi sebelum Balotelli menyepakati kontrak dengan Liverpool.

Aguilar mengaku sangat kagum dengan kehebatan mantan pemain AC Milan itu di atas ranjang. Ia merasa sangat dipuaskan dengan permainan seks Balotelli. "Sangat fantastis. Dia melakukannya dalam lima posisi yang berbeda. Seperti kuda Italia yang sangat kekar," kata Aguilar.

Menurutnya, permainan seks Balotelli lebih hebat ketimbang mantan bek Chelsea, Ashley Cole. Aguilar dan Cole berhubungan badan setahun lalu. "Permainan Balotelli satu juta lebih baik dari Ashley. Bahkan lebih baik dari pemain lain yang pernah tidur dengan saya," Aguilar mengakhiri.

5. Akan Hadapi Luis Suarez, Timnas U-19 Dapat Sorotan Dunia

Timnas Indonesia U-19 menjadi sorotan dunia. Ini menyusul laga uji coba melawan Barcelona B. Sebab, dalam laga itu, Luis Suarez dipastikan memperkuat Barcelona menghadapi  Evan Dimas Cs.di lapangan Ciutat Es Sportiva Joan Gamper Campo, Rabu (24/9/2014) pukul 21.00 WIB.

Media Inggris, Dailymail, menyoroti hadirnya Suarez dalam laga tersebut. "Suarez siap memperkuat Barcelona B melawan Indonesia U-19," tulis Dailymail. Sementara media lokal Spanyol, Marca dan AS, bersama-sama menjadikan laga ini sebagai headline mereka. "Serigala berbulu domba. Suarez gabung Barca B melawan Indonesia U-19."


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini