Sukses

`Balotelli Cuma Mitos di Sepak Bola`

Barton menilai Balotelli hanya mitos.

Liputan6.com, London - Gelandang Queens Park Rangers, Joey Barton, kembali beraksi. Pemain yang kerap melakukan aksi kontroversi tersebut kini mencibir kiprah penyerang baru Liverpool, Mario Balotelli."Balotelli? Ia adalah mitos terbesar dalam dunia sepakbola. Ia telah banyak mengecewakan orang-orang yang berharap pada kemampuannya," sebutnya seperti dilansir Sportsmole (24/9)."Orang-orang kini menyadari betapa bagusnya Luis Suarez. Maksud saya, bagaimana bisa Anda mengganti kualitas Luis Suarez? Tentunya bukan dengan Balotelli."

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/714509/original/benayoun-barton.jpgThe Reds memang telah ditinggal bombernya, Luis Suarez, yang hijrah ke Barcelona. Sebagai gantinya, mereka merekrut, Rickie Lambert, Lazar Markovic, dan Mario Balotelli di lini depan.Barton sendiri adalah sosok yang dikenal jahil. Pasalnya semasa kariernya, ia kerap ribut dengan pemain lawan maupun rekan se timnya.Barton pernah bentrok dengan mantan penyerang Arsenal, Gervinho. Ia juga sempat mengejek bentuk hidung Zlatan Ibrahimovic ketika bermain di Ligue 1. Lalu yang terakhir ia terlibat perang twitter dengan mantan rekan se timnya, Yossi Benayoun, terkait konflik Gaza.

Baca Juga:Suarez Buka Kenangan Buruk Timnas Indonesia

Beda Nasib Linda dan Bellaetrix di Nomor Tunggal Putri

Timnas U-19 Tak Miliki Strategi Khusus Kawal Luis Suarez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.