Sukses

Top 5 Bola: Skandal Cinta Ronaldo Terpopuler

Berita tentang skandal cinta Cristiano Ronaldo menjadi yang paling populur di kanal bola Liputan6.com sepanjang Kamis (18/9/2014) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Lima cerita skandal cinta Cristiano Ronaldo menjadi berita yang paling dibaca pembaca Liputan6.com kanal bola. Bintang Real Madrid itu pernah menjalin hubungan singkat dengan sejumlah wanita, di antaranya Maria Sharapova, Karina Bacchi, Raffaella Fico, Paris Hilton, dan Irina Shayk.

Selain Ronaldo, berita tentang rangking Indonesia di peringkat FIFA juga menarik perhatian pembaca. Meski imbang melawan Yaman dan Qatar serta menang atas Malaysia, rangking Indonesia justru turun tiga peringkat ke posisi 156.

Berikut 5 berita terpopuler kanal bola Liputan6.com per 18 September 2014:

5 Cerita Skandal Cinta Cristiano Ronaldo dengan Model Panas

Tak hanya penuh talenta dan kaya prestasi, Cristiano Ronaldo juga pesepakbola yang memiliki wajah rupawan. Wajar, jika bintang Real Madrid tersebut menjadi magnet bagi kaum hawa. Ronaldo pun kerap menjalin hubungan singkat dengan sejumlah wanita. Mereka antara lain Maria Sharapova, Karina Bacchi, Raffaella Fico, Paris Hilton, dan Irina Shayk.

6 Bek Gratis yang Bisa Diboyong Arsenal Musim Ini

Liga Premier Inggris baru berjalan empat pekan, namun badai cedera sudah menghantam Arsenal, terutama lini belakang. Tiga pemain, yaitu Mathieu Debuchy, Calum Chambers, dan Nacho Mornreal mengalami cedera panjang. Padahal, stok bek Arsenal justru kurang. Namun, masih ada harapan untuk Arsenal. Mereka masih bisa memboyong pemain gratis alias berstatus free agent. Mereka di antaranya Josep Yobo, Diego Lugano, Oguchi Onyewu, Anthony Reveillere,  Abdoulaye Faye, dan George McCartney.

Penyebab Chelsea Gagal Menang di Liga Champions

Chelsea gagal mengawali kiprah di Liga Champions 2014/2015 dengan kemenangan. Menjamu wakil Jerman Schalke 04, The Blues dipaksa bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge, Kamis (18/9/2014) dinihari WIB. Menurut pelatih Schalke Jens Keller, kegagalan Chelsea mengalahkan timnya lantaran terlalu menganggap remeh. "Ada kemungkinan Chelsea meremehkan kami tapi kami melakukan sangat baik dari perspektif taktik," kata Keller.

Malaysia Sukses Langkahi Indonesia di Peringkat FIFA

Hasil imbang melawan Yaman dan Qatar serta sukses mengalahkan Malaysia di laga uji coba justru membuat rangking Indonesia di FIFA turun tiga peringkat. Tim besutan Alfred Riedl itu ada di rangking 156 dunia mengumpulkan 130 poin, atau turun tiga peringkat. Hal ini berbanding terbalik dengan Malaysia yang naik satu peringkat ke posisi 154.

Bayern Susah Payah Tundukkan City

Bayern Muenchen harus susah payah mengalah Manchester City pada laga perdana Grup E Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (18/9/2014) dinihari WIB. Juara Bundesliga itu harus menunggu hingga menit ke-90 untuk menjebol gawang City yang dijaga Joe Hart. Gol semata wayang Muenchen dicetak Jerome Boateng.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini