Sukses

Gerrard Nikmati Masa Pensiun dari Timnas Inggris Bersama Istri

Steven Gerrard bersantai bersama istrinya Alex di Uni Emirat Arab.

Liputan6.com, Dubai: Setelah mengundurkan diri dari segala kegiatan Timnas Inggris, Steven Gerrard kini sepertinya lebih banyak memiliki waktu bersama sang istri.

Dan, seperti yang terlihat belum lama ini, Gerrard memanfaatkan waktu luangnya beristirahat santai dengan istrinya Alex di Uni Emirat Arab.

Pasangan itu tampak seperti tidak peduli dengan keadaan di sekitarnya. Gerrard dan Alex menikmati hidangan pasta sambil duduk-duduk di tepi kolam renang.

Seperti dilansir Dailymail, Alex mengenakan bikini hitam sambil melindungi matanya dari sinar matahari dengan kaca mata hijau penerbang. Disampingnya Gerrard mengenakan celana pendek biru tua.

Gerrard secara resmi sudah mengumumkan gantung sepatu alias mundur dari semua kegiatan yang dilakukan skuat The Three Lions.

"Saya sangat menikmati tiap menit saat mewakili negara saya dan hari ini sangat menyedihkan karena saya tak akan mengenakan seragam timnas Inggris lagi. Namun saya berharap bisa melanjutkan hubungan yang dekat dengan FA. Semoga saya bisa membantu mereka dengan cara apapun," ucap Gerrard.

Bersama Inggris, Gerrard telah mencatatkan 114 penampilan. Namun sayang, selama kariernya dengan tim nasional ia tak mampu merasakan gelar apapun.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Inggris merupakan salah satu negara yang merupakan dari bagian Britania Raya
    Inggris merupakan salah satu negara yang merupakan dari bagian Britania Raya

    Inggris

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Alex