Sukses

Top 5 Bola: Formasi Van Gaal Hingga Foto Bugil Kiper AS Populer

Enam pemain baru Manchester United yang didatangkan pada bursa transfer musim panas ini masih menjadi bahan pembicaraan.

Liputan6.com, Jakarta - Enam pemain baru Manchester United yang didatangkan pada bursa transfer musim panas ini masih menjadi bahan pembicaraan. Terutama soal formasi yang akan diterapkan manajer Louis van Gaal di skuat Setan Merah (sebutan MU).

Angel Di Maria masih menjadi pemain baru Setan Merah yang paling disorot. Pasalnya, kepindahan pemain asal Argentina itu picu perpecahan di Real Madrid.

Berikut 5 berita populer di Kanal Bola Liputan6.com, Rabu (3/9/2014):

5 Formasi Pilihan Van Gaal Setelah Falcao Datang

Manajer Manchester United Louis van Gaal kini sedikit lega. Sebab, dia sudah mendapatkan sejumlah pemain untuk menambal lini MU yang rawan.

Di bursa transfer ini, Van Gaal mendapatkan tujuh pemain baru. Mereka adalah Angel di Maria, Luke Shaw, Ander Herrera, Marcos Rojo, Daley Blind, Vanja Milinkovic, dan terakhir Radamel Falcao.

Foto Bugil Kiper Seksi AS Juga Bocor di Apple

Seorang pengguna situs berbagi foto, 4chan telah mencuri foto bugil beberapa selebriti wanita hollywood seperti Jennifer Lawrence dan Kate Upton. Tak ketinggalan foto bugil kiper tangguh Tim Nasional Amerika Serikat Hope Solo juga ikut dicuri.

Dalam foto itu, Solo sedang berada di kamar mandi. Ia selfie sambil membelakangi kaca. Bagian bokong kiper 33 tahun itu terlihat jelas.

Kepindahan Di Maria Picu Perpecahan di Madrid

Keputusan Real Madrid menjual Angel Di Maria ke Manchester United dan Xabi Alonso ke Bayern Muenchen menimbulkan benih-benih perpecahan di skuat mereka. Sergio Ramos membalas kritik Cristiano Ronaldo terhadap Madrid mengenai kebijakan transfer.

Ronaldo pada awal Agustus ini mengaku tak bebas untuk mengemukakan opininya terkait apa yang sudah dilakukan jajaran pimpinan Madrid terkait transfer.

Cantona: Gabung MU, Falcao Kini Dapat Meninggal dengan Bahagia

Keputusan Louis van Gaal meminjam Radamel Falcao dari AS Monaco dipuji legenda Manchester United, Eric Cantona. Mantan pemain berjuluk `The King` itu pun menilai Falcao juga tepat bergabung dengan United.

Menurut Cantona, Falcao beruntung bisa bergabung dengan klub sebesar Manchester United. Kini, penyerang Kolombia itu bisa meninggal dengan tenang.

"Falcao kini dapat meninggal dengan gembira usai bergabung dengan puncak dari sepakbola. Hanya ada penurunan kualitas jika dia tak bergabung Manchester United," kata Cantona

5 Transfer Termahal Musim Panas Ini

Bursa transfer musim panas 2014 sudah resmi ditutup 1 September. Pada jendela transfer kali ini tidak ada pemecahan rekor transfer termahal di dunia atas nama Gareth Bale saat dibeli Real Madrid tahun lalu.

Walau demikian, pengeluarkan klub-klub Eropa cukup besar. Beberapa klub rela mengeluarkan uang banyak untuk memperbaiki skuatnya setelah musim lalu gagal total seperti Manchester United, Barcelona dan Arsenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.