Sukses

Buffon: Conte Pelatih Perfeksionis

Pelatih berusia 45 tahun itu dikontrak menangani Italia hingga Piala Eropa 2016 mendatang.

Liputan6.com, Turin - Gianluigi Buffon menilai penunjukan Antonio Conte sebagai pelatih timnas Italia sebagai keputusan yang tepat. Kapten Juventus itu yakin Conte akan mampu membawa Azzurri kembali berprestasi.

Buffon memang sangat mengenal sosok pelatih berusia 45 tahun itu. Pasalnya ia merupakan pernah menjadi rekan Conte di lapangan serta menjadi anak asuhnya selama di Juventus.

"Conte sosok yang perfeksionis. Ia seorang pelatih yang sangat disiplin dan taat peraturan," kata Buffon seperti dilansir Football Italia.

"Saya melihat kinerjanya saat di Juventus. Dia punya ide bagus dan mampu menerjemahkan konsepnya pada pemain tanpa pernah ada salah paham."

Pelatih berusia 45 tahun itu dikontrak menangani Italia hingga Piala Eropa 2016 mendatang. Dia menggantikan posisi Cesare Prandelli yang hengkang ke Galatasaray.

"Conte satu-satunya orang yang mampu mendongkrak Italia dalam waktu yang singkat. Dia pasti bisa mengarahkan pemain yang ada," ucapnya.

Baca Juga:

Van Gaal: Kalau Mau Hidup Tenang, Saya Pilih Tottenham

Kekasih Pemain Milan Pamer Foto Tak Senonoh

Pemain Muslim Bayern Tolak Berpose Pegang Segelas Bir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.