Sukses

WAGs Seksi Ini Tantang Van Gaal Mandi Es

Yolanthe Cabau tampak sangat yakin untuk menantang manajer MU, Louis Van Gaal ikut mandi es.

Liputan6.com, Manchester: Tantangan mandi es (ice bucket challenge) sedang mendunia. Sebuah tantangan yang ditujukan untuk penggalangan dana ini begitu digemari selebritis dunia baik musik, film atau pesepak bola.

Di kalangan pesepak bola, tak hanya pemain yang sibuk ikut-ikutan mandi air es. Istri atau kekasih pemain (Wags) pun ikut ramai jalani tantangan mandi air es. Salah satunya dilakukan istri Wesley Sneijder, Yolanthe Sneijder Cabau.

Memakai baju tanpa lengan bermotif kembang dan belahan di sekitar dada, Yolanthe mengucapkan kata-kata tantangan sebelum diguyur air es. Seperti dilansir Daily Mail, Yolanthe menantang Louis van Gaal, manajer MU dan juga selebritis Paris Hilton untuk mengikuti aksi serupa.

Jika van Gaal menerima tantangan ini, maka dia bakal mengikuti jejak pemain MU yang sudah melakukan hal serupa seperti Marouanne Fellaini, Shinji Kagawa dan Marcos Rojo.

Van Gaal juga akan mengikuti jejak mantan manajer MU, David Moyes yang dikabarkan sudah 'mandi es' Kamis lalu. Sedangkan pemain buangan MU, Anderson menantang mantan manajernya Sir Alex Ferguson. Van Gaal punya waktu 24 jam untuk menjawab atau bisa sumbangkan dana untuk Yayasan ALS di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini